Saturday, November 2, 2013

Saya butuh kata "Amin" dari kalian

Impian saya sangat banyak. Kalau saya menuliskannya, maka saya sendiri akan lelah untuk menulisnya. Bahkan kalian pun juga lelah membacanya. Tapi dari semua impian itu yang paling saya inginkan adalah MENDENGAR SUARA ADZAN DI EROPA. Setidaknya di Prancis, negara yang saat ini sedang saya pelajari bahasa dan kesussastraanya.

Saya sengaja menuliskannya disini. Karena saya butuh kata "Amin" dari kalian semua. Sebanyak apapun impian saya, saya yakin Tuhan pasti mampu mewujudkannya. Tak usah dipertanyakan lagi, Tuhan memang maha baik, maha bisa dan maha mengetahui serta maha pengasih. Saya yakin, tinggal saya sebutkan permintaan saya, Tuhan pasti mampu mewujudkannya.

Tapi apa boleh buat, impian saya terlalu banyak hingga saya pun bingung mau minta yang mana dulu pada Tuhan. Tapi, Tuhan,kan, maha tahu tanpa kita minta sekalipun. 

No comments:

Post a Comment